Sabtu, Agustus 31

Kencing Sakit dan nyeri Keluar Nanah pada Pria



Dimanapun anda berada yang sedang mengalami penyakit kelamin “ kencing sakit dan nyeri “ ketahuilah bahwa itu adalah gejala dari penyakit gonore atau kencing nanah karena biasanya di iringi dengan keluarnya cairan dari lubang kemaluan seperti nanah. Penyakit gonore ini bisa terjadi pada pria dan wanita, akan tetapi lebih dari 30% penderita gonore wanita tidak menyadari adanya gejala terinfeksi gonore ( kerena umumnya hanya terjadi keputihan ). Yang akan sangat nampak gejalanya adalah pada penderita pria, karena adanya keluhan sakit saat buang air kecil, terasa nyeri dan panas serta keluarnya cairan seperti nanah dari lubang penis dan juga ada rasa gatal di lubang penisnya.

Siapapun yang terinfeksi penyakit gonore atau kencing nanah ini tentunya akan merasa sangat tidak nyaman dan khawatir kalau kalau penyakitnya tidak bisa di sembuhkan. Hal ini tentunya tidak perlu terjadi jika sesegera mungkin melakukan pengobatan. Hal yang menjadi kendala utama adalah rasa takut dan malu ketika akan berobat ke klinik ataupun ke dokter, sehingga sering terjadi terlambat dalam melakukan pengobatan dan akan mengalami penundaan untuk sembuh bahkan bisa terjadi akibat yang fatal terjadi kerusakan dalam sistem reproduksi ( bisa mengalami kemandulan ) dan bisa mengakibatkan janin mengalami cacat permanen jika penderitanya wanita hamil.

Penyakit kelamin apapun ( seperti gonore / kencing nanah ) berawal dari hubungan seksual ( seks anal, seks oral ataupun seks vaginal ), tentunya penularan terjadi dari pasangan seks yang telah terlebih dahulu terinfeksi penyakit tersebut. Gejala akan muncul antara 3 hari sampai dengan 1 minggu setelah tertular dari pasangan seksualnya, ada kalanya 2 minggu setelah tertular baru muncul gejala.

Kencing Sakit, Nyeri dan Keluar Nanah

Keluahan ini yang sering terjadi pada orang yang terinfeksi penyakit gonore / kencing nanah, merupakan salah satu jenis penyakit seks menular yang di sebabkan oleh infeksi bakteri. Yaitu bakteri yang didunia medis disebut ( NISSERIA GONORRHOEAE ) penyakit yang populer dengan sebutan kencing nanah.

Dari tahun ketahun penderita penyakit ini semakin meningkat tidak hanya di kalangan dewasa dan orang tua tetapi banyak di alami oleh para remaja. Pergaulan bebas yang membawa pada budaya buruk seks bebas ( ganti – ganti pasangan seksual ) ini pemicu utama penyebaran penyakit kelamin gonore ini.

Solusi pengobatan alami dengan obat herbal de nature adalah solusi sembuh yang telah cukup viral sejak th 2009 dan telah menjadi solusi utama oleh masyarakat dalam dan luar negeri. Gan Jie & Gho Siah di kombinasikan dengan Pipeca & Bersih Darah produk De Nature menjadi rekomendasi untuk anda yang sedang mengalami penyakit Gonore / kencing nanah.

Bagi anda pria & wanita yang mengalami, sakit, nyeri panas saat buang air kecil, serta keluarnya cairan seperti nanah dari lubang penis pada pria dan keputihan terasa gatal, bau tidak sedap serta berbuih pada wanita adalah ciri dari penyakit gonore.

Lebih Detail Gejala Gonore / Kencing Nanah
Gonore umumnya menimbulkan gejala pada organ kelamin. Seperti telah dikatakan sebelumnya, gejala gonore yang dialami oleh pria berbeda dengan wanita. Dan perlu diingat, penyakit gonore sering kali tidak menimbulkan gejala pada wanita.
Gejala gonore pada pria antara lain :


  • Nyeri saat buang air kecil
  • Sakit dan panas saat buang air kecil
  • Bengkak dan nyeri pada salah satu testis
  • Ujung penis merah dan bengkak
  • Keluar nanah pada ujung penis
  • terasa gatal di lubang penis

Gejala gonore pada wanita antara lain:

  • Nyeri saat buang air kecil atau saat melakukan hubungan intim.
  • Bertambahnya frekuensi buang air kecil.
  • Sakit perut dan panggul.
  • Keputihan.
  • Keluar darah dari vagina setelah melakukan hubungan seksual
  • Keluar darah dari vagina ketika tidak sedang menstruasi
  • Menstruasi yang lebih banyak atau lebih lama dari biasanya.

Gonore juga dapat terjadi pada organ lain selain kelamin. Masing-masing organ yang terkena gonore akan memunculkan gejala yang berbeda, seperti:
  • Gonore pada anus, gejalanya berupa anus gatal, keluar darah atau nanah dari anus.
  • Gonore pada sendi, gejalanya berupa radang sendi, yaitu kemerahan, pembengkakan, dan nyeri saat digerakkan.
  • Gonore pada tenggorokan, ditandai dengan sakit tenggorokan yang sulit sembuh dan munculnya benjolan di leher (pembengkakan kelenjar getah bening).
  • Gonore pada mata, gejalanya berupa mata merah, keluarnya nanah dari mata, dan menjadi sensitif terhadap cahaya.
  • Gonore juga dapat terjadi pada bayi akibat tertular dari ibunya selama proses persalinan normal (melalui jalan lahir). Pada bayi yang baru lahir, penyakit gonore dapat menyebabkan mata bayi merah, bengkak, dan mengeluarkan nanah. Gejala ini akan muncul dalam dua minggu pertama setelah lahir.

Semoga bermanfaat artikel ini buat anda semua yang sedang mencari solusi penyembuahan penyakit gonore. Dan anda lebih bisa memahami tentang penyakit tersebut sehingga dapat memberikan pemahaman untuk orang – orang di sekeliling anda. Obati segara jika anda mengalami gejala – gejala yang sesuai dengan uraian di atas agar bisa terhidar dari dampak yang fatal.

Paket Herbal De Nature Gonore / Kencing Nanah

Diramu oleh para herbalis berpengalaman dengan menggunakan bahan – bahan alami yang terdapat di alam sehingga tercipta ramuan alami untuk mengatasi berbagai penyakit kelamin yang di sebabkan bakteri, jamu atau virus. Merupakan produk asli Indonesia yang sudah berstandar Internasional resmi BPOM RI, Sertifikat ISO 9001-2015 jaminan Halal dari MUI.

Merupakan terobosan pengobatan dengan herbal yang sangat aman, rendah efek samping, efektif dan efisien. Sembuh secara alami dengan ramuan Herbal De Nature Indonesia ( Cilacap – Jawa Tengah ).


Konsultasi Geratis 24 Jam
De Nature Indonesia
Sehat Kembali ke Alam
Obat Herbal Ampuh Jabotabek