Minggu, September 1

Bisul di Kelamin ( Awas Sipilis )

Bisul di Penis atau Vagina

Munculnya benjolan di alat kelamin bisa di sebabkan oleh berbagai hal, misalnya karena kurang menjaga kebersihan, atau sebab lain seperti dampak dari hubungan seksual dengan pasangan yang telah terinfeksi penyakit kelamin misalnya sipilis. Jika pada wanita bisa karena sebab tersumbatnya saluran kelenjar bartholin atau karena sebab penyakit kelamin juga.


Untuk menjaga kesehatan kelamin, kita harus selalu menjaga kebersihan dan hati-hati dalam memilih pasangan seksual. Mengingat kelamin adalah oregan vital yang sangat rentang dengan penyakit waspada sangat diperlukan setiap saat agar terhindar dari resiko penyakit kelamin yang berbahaya dan dapat berdampak fatal.

Jika anda aktif secara seksual ( dalam arti anda biasa ganti – ganti pasangan sekssual ) atau pasangan anda aktif secara seksual, setelah anda berhubungan intim dalam waktu 3 sampai 7 hari di penis atau di vagina anda tumbuh bisul, atau bintik seperti jerawat kecil – kecil atau luka terbuka seperti sariawan ( biasanya tidak ada rasa sakit ) dapat sembuh dengan sendirinya tanpa pengobatan. Anda wajib berhati – hati bisa jadi itu adalah gejala awal anda terinfeksi penyakit seks menular “ Sipilis “.

Ketahuilah bahwa bisul di penis dan vagina bisa menjadi pertanda penyakit sipilis jika anda termasuk orang yang beresiko terkenan penyakit seks menular seperti yang kami jelaskan di atas. Kami de nature mempunyai paket herbal untuk mengobati bisul di penis dan vagina atau yang tumbuh di area kelamin yang di akibatkan oleh bakteri sipilis yaitu treponema pallidum

Penyakit sipilis jika pada fase awal akan mudah di obati akan tetapi jika sudah masuk fase lanjut kan butuh pengobatan yang lebih lama untuk menyembuhkanya. Seperti tumbuhnya benjolan seperti bisul, jerawat atau seperti gigitan serangga atau luka terbuka seperti sariawan di penis atau vagina adalah sipilis pada fase primer pada pria dan wanita.

Penyakit seks menular ini sangat berbahaya jika dibiarkan tanpa pengobatan sampai masuk fese terakhir yaitu fase tersier. Pada fase ini bakteri sipilis akan menyerang semua organ penting dalam tubuh, sistem saraf, jantung, paru – paru, hingga menyerang saraf otak, sehingga resiko terburuk dari penyakit sipilis tahap / fase akhir ( tersier ) adalah kelumpuhan, kebutaan, hingga kematian.

Berikut Tahapan Perkembangan Bakteri Sipilis Dalam Tubuh

Secara umum ada 4 stadium / Tahap perkembangan penyakit sipilis dalam tubuh penderitanya dengan gejala yang berbeda, masing - masing tahapanya; stadium / fase primer, stadium / fase sekunder, stadium / fase laten dan stadium / fase tersier.

Stadium  primer


Pada tahap ini penderita sipilis mengalami gejala yang dimulai dengan lesi atau luka pada alat kelamin atau di dalam dan di sekitar mulut. Luka yang terjadi berbentuk seperti gigitan serangga, seperti sariawan tapi tidak menimbulkan rasa sakit. Pada tahap ini, jika orang yang terinfeksi berhubungan seksual dengan orang lain, penularan sangat mudah terjadi. Luka ini bertahan selama 1-2 bulan. Pada akhirnya, lesi ini akan sembuh tanpa meninggalkan bekas akan tetapi bukan berarti sembuh tetapi bakteri akan terus berkembang dalm tubuh tanpa pengobatan dan akan masuk fese berikutnya.

Stadium sekunder


Pada tahapan sekunder ini akan mengalami ruam merah serukuran koin kecil dan biasanya ruam ini muncul pada telapak tangan dan telapak kaki. Gejala lain yang mungkin muncul adalah demam, nafsu makan menurun, radang tenggorokan dan muncul kutil kelamin. Fase ini bisa bertahan selama satu hingga tiga bulan tanpa pengobatan akan masuk tahapan atau fase berikutnya.

Stadium Laten

Setelah tahapan sekunder, sipilis seolah – olah  menghilang dan tidak menimbulkan gejala sama sekali. Masa laten ini bisa bertahan sekitar dua tahun atau bisa lebih cepat,  sebelum kemudian lanjut ke masa yang paling berbahaya dalam infeksi sipilis yaitu tahapan  tersier.

Stadium tersier

Pada tahapan ini, sipilis berkembang ke tahapan akhir, yaitu sipilis tersier. Pada tahap ini, infeksi bisa memberi efek yang serius pada tubuh. Beberapa akibat dari infeksi pada tahapan ini adalah kelumpuhan, kebutaan, demensia, masalah pendengaran, impotensi, dan bahkan kematian jika tidak ditangani.

Faktor Penyebab Terjangkit Penyakit Sipilis

Kerena ini adalah salah satu penyakit seks menular yang sudah terjadi berabad – abad lamanya di masyarakat. Siapa yang memiliki resiko terjangkit penyakit ini :

  • Dia yang tidak menjaga kebersihan alat kelaminya.
  • Dia yang biasa berganti – ganti pasangan seksual.
  • Dia yang biasa berprilaku seks menyimpang ( biseksual, homo seksual ).
  • Dia yang biasa mencari pasangang seksual di tempat prostitusi.
  • Dia yang memiliki pasangan yang gemar ganti – ganti pasangan.
  • Dia yang melakukan aktifitas seks sodomi.

Pencegahan penyakit sipilis

Sebaik apapun sistem pengobatan, jauh lebih baik dan ebih efektif ketika kita selalu mengembangkan sistem pencegahan. Adapun yang dapat mencegah penyakit sipilis tesebut adalah :

  • Budayakan hidup sehat dengan menjaga kebersihan.
  • Hindari prilaku seks di usia remaja ( no to free seks ).
  • Jauhi tempat – tempat prostitusi / hiburan malam.
  • Hindari ganti – ganti pasangan ( setia satu pasangan saja )
  • Hindari prilaku seks menyimpang ( biseksual, homoseks, dll ).
  • Kuatkan pendidikan agama dan segera menikah jika sudah mampu.

Pembahasan tentang penyakit seks seperti sipilis mungkin sudah beribu-ribu artikel tentang pemaparan penyakit sipilis ini, akan tetapi masih banyak yang belum menyadari tentang bahaya penyakit tersebut, yang merupakan penyakit seks dengan bakteri yang punya rangking ke 3 paling mematikan di dunia. Sehingga penderita penyakit sipilis ini jumlahnya selalu meningkat, seperti dikutip dari info di media bahwa di Jepang pada akhir tahun 2016, mengumumkan darurat sipilis. Itu artinya di negara maju saja yang sistem / fasilitas kesehatan sudah canggih dan lengkap, terjadi peningkatan penderita sipilis, apa lagi di negara – negara berkembang yang informasi, edukasi serta fasilitas kesehatanya masih kurang.


Mengobati penyakit sipilis menggunakan antibiotik, sedangkan pengobatan dengan menggunakan antibiotik kimia selain sering terjadi resistansi ( kebalnya bakteri terhadap antibiotik tertentu ). Maka kami tawarkan pengobatan alternatif dengan ramuan hebal De Nature, yang telah di olah secara khusus dalam bentuk kapsul dan di kemas secara higienis modern. 

Terbuat dari bahan – bahan alami yang terbukti aman, tanpa / rendah efek samping dan telah menjadi pilihan pengobatan di masa kini ( jaman now ). Mengingat menurut penelitian obat – obatan kimia tidak lagi relefan, karena memiliki efek yang buruk untuk kesehatan untuk jangka panjang.

Paket Herbal Sipilis De Nature

Herbal ini mempu mengatsi berbagai penyakit yang di sebabkan oleh bakteri dan virus diantranya cukup efektif untuk membasmi bakteri sipilis yang bersemayam dalam tubuh penderitanya. Paket herbal sipilis De Nature telah di percaya oleh masyarakat dalam dan luar negeri.

 



KEMBALI SEHAT SECARA ALAMI
PRODUK DE NATURE BERSTANDAR INTERNASIONAL
SEMBUHKAN SIPILIS ANDA SEKARANG JUGA