Senin, Agustus 12

De Nature Indonesia ( red )


De Nature Indonesia

De Nature Jabodetabek merupakan bagian dari sistem pemasaran yang di khususkan untuk wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi. Ini bukan berarti De Nature Indonesia membuka cabang, atau membuka toko konfisional di wilayah tersebut. Kami hanya bermaksud mempermudah anda yang melakukan pencarian dengan kata, judul, atau keyword di internet, agar kami dapat menemui pencari produk De Nature dengan kata kunci tersebut. 

De Nature mengirim produknya hanya dari kota Majenang kab. Cilacap Jawa Tengah, penjualan di website website ataupun marketplus dan media sosial lainnya semua dikirim dari satu pintu ( jika ada yang mengatakan ada pengiriman dari daerah lain kami sarankan pending saja pemesananya.

Kami memberiakan judul artikel berdasarkan riset searching digoogle, sehingga banyak menggunakan kata atau nama nama kota ( sebagai misal : De Nature di Jakarta, De Nature di Bogor, De Nature di Depok, De Nature  di Tangerang, De Nature di Bekasi dan lain lain ). Karena banyak customer beranggapan bahwa De Nature memiliki cabang di kota tertentu.

Kami memang telah betahun – tahun dari sejak berdirinya De Nature, melayani pembelian, pemesanan atau order dari seluruh wilayah Indonesia bahkan Luar negeri secara online kira – kira sejak tahun 2009. Dan kami bekerjasama dengan jasa pengiriman seperti ; TIKI, JNE, POS DAN J&T EXSPRESS. Jika anda berkeinginan untuk melakukan pembelian de nature secara langsung anda bisa berkunjung ke kantor pemasaran kami dengan alamat yang tertera di artikel ini. Upayakan datang di hari kerja antara senin s/d sabtu ( setengah hari ).

Informasi terlengkap tentang De Nature Indonesia, alamat de nature, profile de nature, clinic de nature, cabang de nature, harga – harga de nature, info produk de nature, nomor de nature, de nature resmi dan asli, cs. de nature, komentar de nature, jaminan keamanan pesan de nature, jaminan keamanan produk de nature, cara beli obat de nature, silahkan anda baca baik-baik dan cermati artikel ini, dibaca dengan seksama agar tidak ketinggalan tentang profile de nature sesungguhnya.

De Nature adalah merupakan perusahaan obat herbal dalam bentuk ( CV ) yang telah merintis dan mengembangkan sistem pengobatan tradisional Indonesia sejak tahun 2009. Telah menjadi hak paten / merk produk herbal resmi asli Indonesia dan terlah terdaftar di KEMENKUMHAM. Menyikapi perkembangan teknologi dan penelitian yang memberikan asumsi bahwa sistem pengobatan herbal adalah solusi terbaik untuk menghindari efek jangka panjang dari penggunaan obat – obatan lain ( misalnya penggobatan dengan sistem kimiawi / obat-obatan kimia ). 

De Nature merupakan sebuah terobosan baru sistem pengobatan dengan berbasis herbal. Dan telah terbukti sangat efektif dan terjangkau oleh masyarakat, ini dibuktikan dengan semakin meningkatnya animo masyarakat untuk menggunakan herbal de nature dalam mengatasi berbagai penyakit dari tahun ke tahun.

Kami atas nama De Nature sangat bersyukur dan akan selalu meningkatkan dan menjaga kwalitas produk serta memberikan pelayanyan yeng terbaik untuk semua Customer kami. De Nature Indonesia adalah dipimpin oleh Bpk. Awan Ukaya ( sebagai Owner Tunggal De Nature )


Alamat De Nature Indonesia

De Narure Indonesia hanya ada satu – satunya di Indonesia dan tidak ada cabang di manapun karena kami menggunakan sistem Online sehingga dapat dijangkau dengan mudah dari seluruh wil. Indonesia hingga luar negeri. Dengan berkembangnya teknologi Informasi sangat memudahkan kita untuk mendapakan segala sesuatu yang kita butuhkan, di jaman teknologi digital seperti saat ini apapun kebutuhan kita dapat terpenuhi hanya dengan smartphone dan sejenisnya dengan jaringan Internet, bisa sebut dengan jaman NOW segala yang kita butuhkan ada dalam genggaman.

Satu – satunya Alamat Kantor pemesaran De Nature hanya ada di : PERUM CENDANA ASRI NO. 9 JL. RAYA PAHONJEAN KM.5 KEC. MAJENANG, KAB. CILACAP, PROP. JAWA TENGAH 53257.  Jika ada pengiriman produk de nature bukan dari alamat tersebut di pastikan itu bukan de nature asli, karena semua produk De Nature di keluarkan / di kirim melalui satu pintu ( yaitu dari alamat tersebut ). Dengan cara ini kami dapat mengontrol secara pasti dan menjamin keaslian produk kami.

Sistem Pemasaran De Nature

De Nature membangun sistem pemasaran Online yaitu dengan memasarkam melaui website-website resmi De Nature atau ( melalui market plus dan media sosial ). Akan tetapi kami merekomendasikan untuk anda yang akan membeli produk De Nature melalui website resmi De Nature saja karena akan lebih praktis, mendapatkan respon yang cepat dan akurat dan tentunya lebih aman. Kami bekerjasama dengan 4 jasa pengiriman terkemuka di Indonesia yaitu ( TIKI, JNE, POS Indonesia dan J&T EXSPRESS ).

Jika anda membutuhkan produk herbal kami, segera saja hubungi nomor layanan kami melalui Telphone, WhatsApp, SMS atau PIN BBM. Sangat mudah dan kami akan memberikan respon yang cepat untuk memberikan pelayanan yang terbaik dan sangat ramah.

Legalitas Produk De Nature

Produk De Nature merupakan produk herbal Asli Indonesia, terbuat dari bahan-bahan herbal murni yang di ambil dari kekayaan alam Indonesia. Kekayaan alam Indonesia sangat luar biasa dan telah di akui oleh dunia bahwa di Indonesia terdapat banyak tanaman yang sangat berkhasiat untuk pengobatan serta kekayaan hewani yang juga dapat di gunakan untuk di jadikan obat – obatan tanpa diproses secara kimiawi yang sering di istilahkan dengan HerBal.


Legalitas Produk :


  • Telah terdaftar resmi di BPOM RI.
  • Bersertifikat Halal dari MUI.
  • Telah  sah menjadi hak paten  sebuah Merk produk Herbal De Nature di KEMENKUMHAM.
  • Telah bersetandar Internasional dengan mendapatakan sertifikal " ISO 9001 - 2015 ".
  • Bapak Awan Ukaya sebagai pimpinan sekaligus OWNER tunggal De Nature.



Minat Masyarakat Terhadap Produk De Nature

Meningkatnya jumlah penduduk serta makin banyaknya penyakit yang di alami oleh masyarakat dan biaya kesehatan yang makin tinggi, De Nature telah di jadikan alternatif solusi sebagai sistem pengobatan yang terjangkau dan sangat efektif untuk mengatasi berbagai penyakit, dengan efek samping yang sangat rendah bisa di katakan tanpa efek samping. 

Hal ini menjadi alasan utama bagi setiap customer untuk memberikan kepercayaan pada De Nature, sebagai terobosan baru pengobatan herbal Asli Indonesia yang telah berstandar Internasional. Dari tahun ke tahun minat masyarakat makin meningkat terhadap produk kami, itu di buktikan dengan makin banyaknya pemesan dari hampir seluruh wilayah Indonesa bahkan dari luar negeri.

Cara Pesan De Nature

  • Langkah pertama adalah silahkan anda hubungi  nomor Cs. De Nature bisa dengan Telephon, SMS, WhatsApp yang tertera di website ini.
  • Konsultasikan keluhan anda, tentang gejala penyakit yang anda rasakan.
  • Lakukan pemesanan produk herbal de nature yang telah di rekomendasikan Customer Service kami, dengan cara transfer ke salah satu No. Rekening Bank kami ( BNI, BCA, MANDIRI dan BRI ) pilih akses termudah sesuai keinginan anda. ( jumlah Transfer : Harga Paket Obat + Ongkos kirim ).
  • Kemudian anda konfirmsikan foto bukti transfer serta kirim :  ( NAMA, ALAMAT, NO. TLPHN ).

Setelah kami mendapatkan konfirmasi bukti transfer dan data diri anda secara lengkap, segera kami proses untuk pengirimanya.

Kami bekerjasama dengan jasa pengiriman seperti; TIKI, JNE, POS DAN J&T EXSPRESS.
Tunggu pesanan paket herbal anda sampai, di alamat anda.

Jangan Khawatir .....!!! kami menjamin paket anda pasti sampai di alamat anda, dan memberikan jaminan 100% uang kembali jika pesanan anda tidak sampai ke alamat anda.

Harga Herbal De Nature

Secara umum harga paket herbal De Nature adalah sama, jika di ambil rata – rata harga 150.000 / botol @ 50 kapsul. Namun jika beli dalam bentuk paket relatif lebih murah. Harga De Nature memiliki standar tunggal yaitu harga sudah di tentukan oleh fihak managemen De Nature. 

Baik harga di market plus, di media sosial adalah sama, biasanya yang membuat berbeda adalah ongkos kirim, itu karena sangat bergantung pada berat paket dan jarak tempuh pengiriman paket. Untuk daerah perkotaan akan relatif lebih murah jika di banding di daerah pelosok ( di desa / di pedalaman ).

Paket Obat Herbal De Nature :


Penyakit Kelamin Pria dan Wanita :

  • Sipilis
  • Gonore
  • Kutil kelamin
  • Herpes
  • Hepatitis
  • Infeksi saluran kemih

Penyakit Kronis dan Gatal :

  • Kanker.
  • Wasir / ambeien.
  • Paru-paru.
  • Asam urat.
  • Rheomatik.
  • Gatal – gatal ( eksim ).
  • Maag.
  • Asam lambung.
  • Stroke.
  • Diabetes / gula darah.

Pecandu narkoba.
Paket khusus kejantanan pria.
Paket khusus kewanitaan.

Masih banyak lagi yang belum kami sampaikan, silahkan anda langsung hubungi Customer kami melaluai nomor layanan yang tersedia di website yang sedang anda kunjungi ini. Kami siap melayani anda 24 jam setiap harinya, kami melayani pemesanan 24 jam 7 hari full tetapi untuk pengiriman paket hanya pada hari kerja. Jika anda melakukan pemesanan di hari libur kami tetap melayani untuk pengiriman pesanan tetap di laksanakan pada hari kerja.

Kami telah melayani pemesanan dalam dan luar negeri sudah sejak tahun 2009 kurang lebih selama 10 tahun dan hampir 100% semua Customer merasa puas dengan pelayanan kami. Perhatian .... !!! Herbal De Nature tidak di jual bebas di apotik maupun toko obat kami hanya melayani pembelian dengan sistem Online seperti yang sudah kami sampaiakan di atas.

De Nature Indonesia adalah profile dari kekayaan alam yang luar biasa yang dapat kita manfaatkan sebagai sumber kesehatan alami yang bisa menjamin kesehatan yang aman, alami, rendah efek samping untuk masyarakat Indonesia pada khususnya dan masyarakat dunia pada umumnya. De Nature profile kesehatan herbal asli Indonesia yang mendunia.

Setelah melaui proses yang cukup panjang De Nature telah terbukti memberikan kontribusi kesehatan berbasis herbal yang telah diakui oleh lembaga-lembaga terkait. Mari kita budyakan bersama untuk mengkonsumsi obat alami, ramuan jamu tradisional nenek moyang yang telah kami kembangkan secara modern, menjamin mutu dan kwalitas, serta dijamin mujarab untuk dikonsumsi oleh pria maupun wanita.

De Nature Jabodetabek
Cilacap – Jateng - Indonesia

0812 - 1578 - 9476